Tingkatkan silaturahmi, DPC GRIB Labuhan batu Siap bersinergi Dengan Pemerintah labuhanbatu

DPC GRIB Labuhanbatu Gelar Audensi Ke Pemkab labuhanbatu

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Dewan Pimpinan Cabang GRIB Kabupaten labuhanbatu menggelar Audensi dan silaturahmi Bersama PLT Bupati Labuhanbatu.

Acara Audensi dan silaturahmi Keluarga Besar DPC GRIB Labuhanbatu yang mengangkat tema ‘Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Menjaga Silaturrahmi Untuk Meningkatkan Kebersamaan’, Kedatangan Tersebut disambut dengan hangat Oleh PLT Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya rosa Siregar.Spd.MM Jumat (19/04/2024) Siang.

Dalam kehadiran DPC GRIB Labuhanbatu Yang diketuai Oleh Saudara Khairul Arifin (BUNG DK) Yang didampingi sekjen Banta Parangin-angin serta seluruh pengurus kader DPC GRIB Labuhanbatu juga bertujuan Menjalin silaturahmi dan Bekerjasama untuk bersinergi dengan Pemkab labuhanbatu.

Bung Khairul Arifin  mengatakan,  salah satu organisasi kepemudaan, sampai saat ini masih tetap bertahan dan Akan tetap eksis dalam mendukung Pemerintah  Kabupaten Labuhanbatu, untuk memajukanan pembangunan dan menciptakan SDM serta DPC GRIB Labuhanbatu akan terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan saya mohon maaf lahir bathin kepada seluruh jajaran pengurus Pemerintah, bilamana ada melakukan kesalahan atau kekhilafan karena yang namanya  tidak luput dari kesalahan karena kesempurnaan hanya Milik Allah SWT,” ujarnya.

Terpisah, PLT Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya rosa Siregar.Spd,MM Harapannya Mengatakan, organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu kabupaten Labuhanbatu (DPC GRIB LABUHANBATU) ini dapat terus eksis untuk bersinergi bersama Pemerintah untuk membangun daerah Kabupaten Labuhanbatu di bumi Ika bina Enpabolo kedepannya.”Tutupnya

 

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *