Anggota Komisi I DPRD Bintan Meninjau Lokasi Penimbunan Laut Di Kijang

Media Cyber News.co – Bintan – Daeng Yatir Ketua Komisi I DPRD Bintan bersama anggota dewan lainnya turun langsung untuk melakukan sidak ke lokasi penimbunan laut tanpa izin, yang di lakukan oleh pengusaha PT.Halim Kusuma di jalan pasar ikan barek motor kijang kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan 15/10/19.

Tampak juga terlihat pihak dari Kecamatan Bintan Timur, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bintan, Lurah Kijang Kota , Bhabinkamtibmas Kijang Kota beserta Babinsa Kijang kota dan RW setempat. yang juga turut serta meninjau lokasi penimbunan laut tersebut.

Daeng Yatir Ketua Komisi I DPRD Bintan Menyampaikan ” Untuk Izin ini. Memang wewenangnya provinsi, tapikan tidak terlepas dengan Pemerintah Kabupaten yang ada disini kelurahan dan kecamatan.Bangun komunikasi dengan RT/RW apa-apa persyaratannya sehingga nantinya ini tidak bermasalah. Inikan mungkin ada pihak-pihak yang dirugikan makanya laporannya naik” Sebutnya Singkat

hasriawadi salah satu Anggota Komisi I DPRD Bintan Juga Menegaskan” Artinya gini pak, kita tidak melihat dari besar kecilnya kesalahan.kami mau setiap kegiatan seperti ini.harus melengkapi izin.jangan melakukan Tanpa izin suka suka. Apalagi tadi bapak bilang pertamina yang mintak, Mana surat tertulisnya. Sampaikan Sama Pemiliknya tidak boleh suka suka melakukan Hal seperti ini. Saya mau Pengusaha Disini Macing La sama Pemerintah Setempat” Tegasnya.

Hasriawadi Menambahklan ” Artinya disini pengusaha tidak ada komunikasi dengan pemerintah. Hrapan saya untuk lain waktu yang seperti ini jangan terjadi lagi.Langkah sementara,kami akan memberikan waktu untuk pengusaha mengurus izin-izinnya. kami juga akan anulir, karena kami tidak mau,nantinya kami terkesan melakukan unsur pembiaran. Dan kalau ini di biarkan Tidak menutup kemungkinan masyarakat yang ada di wilayah pesisir akan menimbun dan akan membanding-bandingkan itu boleh kenapa ini ga boleh. Sekarangkan sistem online, jadi untuk pengurusan bisa cepat, asal pengusaha mau berkomunikasi dengan pihak pemerintah” Ucapnya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *