Gelar Safari Ramadhan, Pemkab labuhanbatu Salurkan bantuan Sebanyak 10 Masjid di Kecamatan Bilah Barat

Foto:Sekdakab Labuhanbatu Hasan Heri Rambe Serahkan Bantuan kepada BKM Masjid Nurul Ikhlas kecamatan Bilah Barat

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-
Gelar safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sebanyak 10 Rumah ibadah Masjid di Kecamatan Bilah Barat.

Bantuan Tersebut Secara langsung diserahkan Oleh Sekdakab Labuhanbatu Hasan Eri Rambe saat acara Safari Ramadhan,Senin(1/4/2024) di masjid Nurul Ikhlas Dusun Kampung Jawa, Desa Tebing Linggahara Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

“Dalam hal itu Sekdakab Labuhanbatu Hasan Heri Rambe Mengatakan Bahwa Bantuan ini merupakan perhatian Pemkab Labuhanbatu untuk Masjid dan mushollah yang ada di Kecamatan Bilah Barat ” ujar Sekdakab kepada perwakilan BKM (Badan Kenaziran Masjid)

Adapun Bantuan yang di serahkan langsung kepada BKM berupa Sajadah 2 gulung, Al-Qur’an 10 buah dan uang tunai senilai Rp. 8.000.000, 00.

“Lanjut, Hasan Eri menambahkan pemberian bantuan kepada mesjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini bagian dari kegiatan rutin pemerintah Kabupaten Labuhanbatu disetiap bulan suci Ramadhan.

Kades Tebing Linggahara Baru Muhammad Yusup Pane mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan safari Ramadhan yang dilaksanakan di Desanya pada tahun 2024 ini, sehingga masyarakat bisa bertatap langsung dan berkomunikasi dengan pihak Pemkab Labuhanbatu yang hadir.

Usai memberikan bantuan Acara juga dilanjutkan tausiah agama oleh Al ustad Tukino.

Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut, Kepala OPD, Kabag sejajaran Pemkab Labuhanbatu,Camat Bilah Barat,Para Kades se-Kecamatan Bilah Barat dan para Tokoh masyarakat serta Alim ulama Kecamatan Bilah Barat

 

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *