PT.Marluga Jaya Lestari Bersama Forwin Berbagi Kebaikan Menjelang Berbuka Puasa

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-PT.Marluga Jaya Lestari Bersama Forwin (Forum Wartawan Independen) Berbagi Kebaikan takjil Secara gratis kepada pengguna jalan di Kota Rantau Prapat Kabupaten labuhanbatu Sumatera Utara.

“Berbagi takjil gratis di jalan Ahmad yani Rantau Prapat, pemberian takjil tersebut dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan 1445 Hijriah,” kata Dirut PT.Marluga Jaya Lestari Berry Lumbal gaol.

Dia mengatakan pihaknya membagikan takjil gratis Bersama Organisasi Wartawan FORWIN  kepada pengguna jalan Tepatnya di sekitaran Jl Ahmad yani Rantauprapat.

Ketua FORWIN Andi Manik menjelaskan kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap Tahun bulan Suci Ramadhan.

Pembagian takjil ini, Tambahnya, Merupakan sebagai bentuk dari kepedulian seluruh Kru FORWIN dan Bekerja sama dengan DIRUT PT.Marluga Jaya Lestari Sumatera Utara kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini murni merupakan inisiasi para Rekan-rekan Wartawan organisasi FORWIN bersama Dirut Berry Lumban Gaol, semua patungan buat takjil untuk dibagikan kepada Pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad yani.”Ungkapnya

Lanjut Berry Mengatakan, Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi nilai ibadah, karena ini termasuk dalam nilai budaya kami yaitu iman dan kepedulian serta Berbagi Amal kebaikan dibulan suci Ramadhan.”Kata Berry Lumban Gaol Yang dikenal Sebagai Pria Dermawan kepada Masyarakat

 

Reporter: ( Hendro Nasution )

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *