Sambut Bulan suci Ramadhan, SMKS Pemda Rantauprapat Menggelar Jumat Curhat Jalin silaturahmi Keagamaan

LABUHANBATU MediaCyberNews.com–Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Sang Pencipta sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan, sekaligus guna memperkuat silaturahmi serta menjadi media bisa saling maaf-memaafkan.

Kepala sekolah SMKS Pemda Rantauprapat gelar doa selamat dan syukur menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H, bertempat di gedung Serbaguna SMKS Pemda, Kecamatan Rantau selatan Kabupaten Labuhan batu Jumat (08/03/2024) siang.

Kegiatan doa dan syukuran yang diawali dengan Tausyiah oleh Ustadz, dan dihadiri Ratusan siswa/i SMKS Pemda Rantauprapat dilanjutkan Shalat Jumat berjamaah, dan dzikir bersama.

Mewakili SMKS Pemda Rantauprapat Bahder Johan lumbangaol Selaku Kepala sekolah mengatakan dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan kita Doa bersama bermunajat kepada Allah SWT kiranya dijauhkan dari segala marabahaya, bala dan bencana. Dekatkan segala Rahmat dan Karunia dari Allah SWT.

Untuk itu selanjutnya,” atas nama Saya Kepala sekolah SMKS Pemda Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu mohon ijin, bahwa sesaat lagi kita akan mengadakan ibadah puasa, untuk itu marilah kita saling memaafkan,,”Ucapnya

Ustadz dalam Tausiyahnya menyampaikan pelaksanaan kita hari ini untuk sama-sama memohon kepada Allah agar kiranya Allah jauhkan dari bala Bencana Daerah kita ini, terutama dari dalam diri kita masing-masing.

” Dan kemudian Allah tambahkan kedamaian, kemakmuran di daerah kita ini, dan juga tentunya kesehatan, keselamatan kepada kita semua,” ujarnya.

Ustadz juga menyampaikan dalam bulan suci Ramadhan nanti kiranya dapat terlaksana tanpa ada satu hal apapun yang membuat keadaan kita sulit untuk melaksanakan amal ibadah.

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *