Daerah  

Pastikan Proses dan Perkembangan Kegiatan Semenisasi Sesuai Rencana, Dandim 0315/Tanjungpinang Tinjau Langsung Ke Lokasi TMMD

BINTAN – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan, selaku Dansatgas TMMD Ke-119, Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P meninjau langsung ke lokasi pelaksanaan kegiatan Semenisasi Jalan yang digelar di Jalan Perintis, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Jumat (01/03/2024).

Terlihat turut mendampingi, Pasiter Kapten Inf Sangkot, Pasintel Kapten Inf Herwansyah Putra, Danramil 03/Binut Kapten Inf Aswandi, Dan Unit Intel Kapten Inf Suherman dan Perwira Keuangan Letda Cku Zulkarnaen.

Dilokasi TMMD, Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P,. M.I.P menyatakan bahwa, kunjungannya ke lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung sejauh mana proses dan perkembangan pengerjaan kegiatan TMMD reguler ke-119 Kodim 0315/Tanjungpinang yang saat ini sedang berlangsung dengan mempedomani rencana yang ada.

Pada kesempatan tersebut, selain pengecekan perkembangan pencapain hasil kegiatan fisik, Dandim juga memberikan arahan serta motivasi kepada para Anggota Satgas TMMD agar semua penkerjaan dan tahapann tahapannya dapat berjalan maksimal dan lancar.

“Meninjau langsung ke lokasi sangat penting untuk memastikan kelancaran dan sejauh mana perkembangan pencapaian hasil yang telah di kerjakan di lapangan dan juga memberikan motivasi kepada para anggota yang sedang bekerja ,” ucap Dandim.

Lanjutnya, Dandim mengatakan bahwa hingga saat ini, progres TMMD berjalan baik sesuai tahapannya, tanpa hambatan yang dapat mempengaruhi proses pengerjaan di lapangan. Ia juga sangat mengapresiasikan kerja keras satgas dan dukungan penuh masyarakat setempat.

“TMMD ini tidak hanya bertujan untuk membatu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan roda perekonomian dan percepatan pembangunan daerah terpencil, tetapi momen ini juga dapat dinjadiakan sabagai sarana untuk membangun hubungan emosional antara TNI dan Masyarakat, sehingga kemanungalan TNI dengan Rakyat semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

Dandim juga berharap dan memastikan semua program kegiatan TMMD ini berjalan sesuai rencana, selesai tepat waktu, dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat setempat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *