Daerah  

Sambut Ramadhan, DWP Setda Bintan Gelar Senam Sehat dan Salurkan Sembako

BINTAN – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan menggelar berbagai kegiatan mulai dari senam sehat, pemeriksaan kesehatan, pembagian paket sembako, hingga tausyiah bagi pengurus dan juga anggota dari DWP Setda Kabupaten Bintan.

Ketua DWP Bintan, Elyza Riani dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan digelar dalam rangka memperkuat silaturahmi antar anggota DWP Setda Bintan sekaligus menyambut datangnya bulan puasa Ramadhan 1445 H.

“Kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh jajaran para pengurus dan anggota DWP Unsur Pelaksana Setda Bintan atas terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini tentu merupakan kontribusi positif dalam penguatan silaturahmi antar sesama anggota sekaligus memperkuat iman dan takwa menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H,” ujarnya usai penyerahan bantuan sembako di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (29/2).

Sementara itu, Sekda Kab Bintan, Ronny Kartika yang turut hadir menuturkan bahwa peran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bintan sebagai salah satu organisasi kewanitaan yang berada di bawah binaan langsung pemerintah memiliki peran strategis dalam membantu kesuksesan program-program pemerintah.

“Antara DWP dan pemerintah tidak bisa dipisahkan, DWP memiliki peranan yang sangat besar dan harus seiring sejalan khususnya dalam mensukseskan apa yang telah menjadi program pemerintah,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *