Lagi-lagi Kecelakaan Kerja Terjadi Di PT BAI

BINTAN -MediaCyberNews.Com – Lagi – Lagi Kecelakaan kerja kembali terjadi di lokasi Cut and fill PT BAI Gunung Kijang Kabupaten Bintan,(27/2).

Jufrilismi salah satu supir truck CV Bintan Estafet Sukses (BES), mengalami rem blong, sehingga truck yang dikendarai oleh jufril hampir masuk kedalam jurang,

Karena kejadian tersebut jufril mengalami keseleo di bahu sebelah kiri, namun bukan nya mendapat perhatian dari pihak perusahaan, jufril malah di pecat dengan alasan yang tidak jelas,

Sementara jika dilihat di lapangan kuat dugaan CV BES,kurang safety first yang di berikan perusahaan, untuk meminimal lisir kecelakaan yang terjadi saat aktivitas kerja.

Jika memang CV BES,lalai terhadap safety first tersebut, maka disnaker kepri serta pihak- pihak yang memiliki wewenang,harus memberikan sanksi tegas terhadap perusahaan tersebut karena tidak mengutamakan keselamatan pekerjanya.

Jufril saat di konfirmasi mengatakan, truck DT 22 milik CV BES,yang di kendarainnya mengalami Rem blong, sehingga saat berada di atas bukit truk tersebut meluncur kebawah hingga hampir masuk kedalam jurang.

” Saya sudah pernah sampaikan sama mekanik, untuk ganti pakam rem,karena rem truck yang saya bawa sering tidak berpungsi.tetapi mekanik tudak mengganti pakam nya” Ucap Jufril,(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *