SMKS Pemda Rantau Prapat Menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445.H

Labuhanbatu MediaCyberNews.com-SMK Swasta Pemda Rantauprapat Kabupaten labuhanbatu Menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445.H Kamis (22/02/2024) Pagi.

Peringatan hari besar Islam Tersebut Dengan Sub l Tema “Meneladani Akhlak serta Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW” sekaligus penyambutan bulan Suci Ramadhan dibulan Maret Mendatang.

Kegiatan Tersebut diHadiri oleh Kepala Sekolah SMKS Pemda Rantau Prapat Bahder Johan Lumban Gaol, Kepala Tata Usaha (KTU) Muhammad Fitra, Tenaga Pendidik dan Pendidik SMK Swasta Pemda Rantauprapat.

“Lebih lanjut, diikuti oleh para Peserta Didik (Siswa/i) Dan Pada kesempatan ini di hadiri oleh Ketua Komite sekolah SMK Swasta Pemda Rantauprapat Yakni Nasran Asdat, juga Sebagai Ketua Lasqi Labuhanbatu (Lembaga Seni Qasidah Indonesia) Kab. Labuhanbatu.

Dalam kegiatan tersebut Ketua LASQI Mengatakan agar kiranya memberikan kesempatan kepada peserta didik yang telah menampilkan nasyid SMKS Pemda Rantauprapat agar lebih giat berlatih dan siap mendatangkan guru Nasyid agar lebih baik bisa mengikuti pertandingan ditingkat kabupaten bahkan ke tingkat nasional.”Ucapnya

“Tambahnya, Dalam kesempatan tersebut Peserta didik sangat serius dan semangat dalam pendengaran Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Supriadi Sarumpaet LC. Sebelum acara inti di laksanakan.

Bahder Johan Lumban Gaol Kepala Sekolah SMKS Pemda Rantau Prapat Juga Menjelaskan, Bahwa Peserta didik menampilkan Nasyid SMKS Pemda. Yang penampilannya sangat mempesona suara seirama dengan dentuman gendang dan iramanya.

Seusai acara berkahir tidak lupa mengabadikan moments dengan foto bersama.”Tutup Kepsek

 

Reporter Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *