Pastikan Keamanan Kondusif dalam Rekapitulasi Pemilu Suara 2024, Kapolres Labuhan batu Cek PPK

Labuhanbatu MediaCyberNews.com-Untuk menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar, Kapolres Labuhanbatu melakukan pemantauan langsung pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 tingkat Kecamatan di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Minggu (18/02/24).

“Dalam keterangannya. Kapolres AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH., mengatakan, hari ini proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan sudah dimulai, petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengadakan rekapitulasi suara dari tiap TPS, pada hari Senin (19/02/24).

“Guna memastikan keamanan proses rekapitulasi, kami akan kawal terus tahap demi tahap, dengan harapan pleno bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan,” tambahnya.

Kapolres berpesan kepada personel yang bertugas melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK untuk meningkatkan keamanannya dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di PPK ikut mengawasi apabila ada orang yang tidak berkompeten masuk kedalam gudang logistik hasil Pemilu 2024.

‘’Kami berikan apresiasi untuk semua pihak yang terlibat dan berdedikasi serta kerja keras dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu karena hingga saat ini pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu berjalan aman, lancar dan kondusif,’’ pungkas Kapolres Labuhanbatu.

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *