Hukum  

BNN Akan Tindak Lanjuti Peredaran Narkoba Marak Di Jalan Nenas Rantauprapat

Foto: Diduga Akses jalan lokasi peredaran Narkoba


Labuhanbatu MediaCyberNews.com- Maraknya peredaran narkoba yang berada di lingkungan Jalan Nenas Rantau Prapat tepatnya Gang didepan Masjid Nurul Huda

Peredaran Barang haram narkoba tersebut menjadi Keresahan Bagi Warga Setempat, Aktifitas perdagangan narkoba tersebut dikendalikan IDR dan AGS dalam memenuhi kebutuhan narkoba.

Salah seorang Warga setempat yang enggan namanya Dituliskan membenarkan perdagangan narkoba tersebut.

“Iya Benar bang, banyak yang beli sabu disitu, keluar masuk kereta (Septor) kata sumber yang Layak dipercaya, Senin (14/2/2024).

Lanjut sumber mengatakan, terkadang anak dibawah umur pun dapat bebas membeli narkoba, bilangnya Pada Wartawan.

“Mirisnya lagi, Lapak jual sabu yang tepatnya berada dibelakang Bengkel tersebut hingga kini Dan Parahnya mereka seakan tidak takut pada tindakan Aparat Penegak Hukum.

Menanggapi Hal itu, ketua Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Labuhanbatu Melalui Sekjen Andi Kusnandar mengharapkan Polres Labuhanbatu agar menindak peredaran narkoba yang berada di jalan Nenas tersebut.

“Kami mengharapkan tindakan dari Aparat Penegak Hukum agar segera menindak peredaran narkoba yang berada di dalam gang tepat di depan masjid Nurul Huda jalan Nenas,” harap Andi.

Menurut Pegiat Anti Narkotika ini bahwa narkoba adalah musuh bersama dan perlunya tindakan tegas, bebernya.

“Terpisah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Labura melalui seksi pemberantasan Josua Rumahorbo berjanji akan menindak lanjuti, pada Kamis (15/2/2023)

“Terimakasih Pak atas informasi yang diberikan kepada kami, akan segera di tindaklanjuti,” tegasnya

 

Reporter: (HN)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *