Jajaran Anggota Posmat Kijang Memanfaatkan Momen HUT TNI Ke – 74 dengan Cara Berbagi Kepada Sesama

Media Cyber News.Co – Bintan – Momen Hari Jadi TNI Ke – 74. dimanfaatkan jajaran pos pengamat(POSMAT) keamanan laut kijang dengan berbagi sembako kepada warga keke kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur kabupaten bintan 5/10/2019.

momen tersebut sengaja di manfaatkan jajaran anggota POSMAT kijang, karena melihat masih ada warga di sekitar pos tersebut membutuhkan uluran tangan.hal itulah yang membuat jajaran anggota POSMAT TNI – AL kijang tergerak untuk Berbagi sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Serma Adi Sukarso saat di konfirmasi Mengatakan” Rasa Keperdulian terhadap sesama seperti ini kita lakukan bukan semata-mata hanya karena memperingati HUT TNI aja. Nama nya keperdulian terhadap sesama itu, kita lakukan kapan saja dan dimana saja. kalau memang kita melihat ada orang yang membutuhkan bantuan dari kita ya kita bantu, tetapi ya semampu kita. Dan di HUT TNI Ke – 74 ini, kita manfaat dengan kegiatan-kegiatan yang positif,ya salah satu contohnya kegiatan berbagi sembako ini tadi. harapan saya Semoga dengan kegiatan-kegiatan positif  seperti ini silatuhrahmi TNI dan Masyarakat tetap terjaga” Ucap Adi singkat(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *