Memperingati HUT TNI Ke – 74 Posmat AL Kijang Bersama Polairud Bintan Berbagi Sembako

Media Cyber News.co – Bintan – Mengusung tema” SINERGRITAS TNI POLRI” Pos Pengamat(Posmat) AL kijang bersama Polairud Memperingati HUT TNI Ke – 74, dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial, berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan di kampung tenggel desa kelong  kecamatan bintan pesisir kabupaten bintan 3/10/19.

Kegiatan berbagi sembako tersebut mendapatkan kesan tersendiri bagi warga desa tenggel, dimana saat ini keadaan ekonomi yang tidak stabil,membuat mereka merasa terbantu karena mendapatkan bantuan sembako dari Posmat AL kijang dan Polairud Bintan.

Salah satu anggota TNI – AL yang bertugas di Posmat Kijang Serma adi sukarso menyampaikan ” Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 74. Kita menggandeng Satpol airud Polres bintan.untuk melaksanakan Kegiatan bhakti sosial, dengan berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah bentuk sinergritas TNI dan POLRI. Dan salah satu bentuk keperdulian TNI Dan POLRI terhadap sesama, maka dari itu kita beri tema “SINERGRITAS TNI DAN POLRI”Tuturnya.

Tono seorang warga pulau tenggel yang mendapatkan sembako,saat di konfirmasi mengatakan ” Saya ucapkan terima kasih banyak kepada TNI dan POLRI atas bantuan sembakonya.saya pribadi sungguh sangat merasa terbantu. Apalagi sekarang ini cari duit susah. Saya doakan semoga TNI dan POLRI semangkin kuat dalam menjaga NKRI” Ucapnya singkat.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *