Jajaran Polsek Bintan Timur Berbondong-Bondong Mendatangi Kantor Koramil 02 Bintan Timur

Media Cyber News.co – Bintan – Terlihat Jajaran Polsek Bintan Timur berbondong-bondong mendatangi Mako Koramil Bintan Timur. Masyarakat yang melihat hal tersebut pun merasa heran dan kaget. Karena Merasa aneh melihat Bapak-bapak Polisi ramai-ramai datang ke Kantor TNI. merasa penasaran warga tersebutpun ingin mengetahui hal itu lebih jauh lagi. Dan Ternyata kedatangan Jajaran Polsek Bintan Timur ke Kantor Koramil Dalam momen HUT Ke 74 TNI 05/10/2019.

Kedatangan Jajaran Polsek Bintan Timur adalah untuk memberikan kejutan kepada Jajaran Koramil 02 Bintan Timur pada HUT TNI ke 74. Terlihat Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK bersama anggotanya turun dari mobil Dinas dan membawakan Kue ulang tahun. Pada kue tersebut yang bertuliskan ” Dirgahayu TNI Ke 74 – TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.

salah satu anggota koramil 02 bintan timur yang sedang piket/berjaga di pos koramil mengatakan ” Awalnya kita terkejut dan hampir beroikiran yang aneh-aneh. Kenapa kapolsek bintan timur dan jajaranya ramai-ramai datang. Kebetulankan Bapak Danramil sedang tidak ditempat, karena ikut rangkaian kegiatan HUT TNI di Batam, Setelah kita melihat ada Bawa kue, baru kita tidak tegang lagi, rupanya kedatangan bapak Kapolsek beserta rombongan untuk mengucapkan HUT TNI, Alhamdulillah, kita bergembira, karena TNI-POLRI adalah keluarga besar untuk menjaga NKRI” Tegas Serma Roni sambil tertawa.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muhlis Nadjar, SH, SIK mengatakan, ” Dalam momen HUT TNI ini, Kepolisian ingin memperkuat ikatan persaudaraan dengan TNI, agar senergitas antara TNI-POLRI semakin solid. “Ucapnya singkat(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *