Minggu Kasih Bersama Kapolres Labuhanbatu: Harmoni dan Solidaritas di Gereja Santo Petrus

LABUHANBATU MediaCyberNews.com-Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BENHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., beserta PJU dan Anggota melaksanakan Minggu Kasih di Gereja Katholik Santo Petrus Rantau Prapat, Jl. Pelita III Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu pada Minggu (04/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kasi Humas AKP P. NAPITUPULU, KBO Sat Intelkam IPTU S. LIMBONG, dan Personel Polres Labuhanbatu lainnya yang beragama Kristen juga turut serta. Pendeta Gereja Katholik Santo Petrus dan pengurus gereja bersama jemaat turut hadir.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan salam dan terima kasih atas sambutan hangat dari Pendeta, Pengurus Gereja Katholik Santo Petrus, dan jemaat. Beliau mengajak para Pendeta, pengurus gereja, dan jemaat untuk bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Labuhanbatu.

Momen ini diwarnai dengan pesan tegas dari Kapolres, yang mengingatkan jemaah untuk membantu Polres Labuhanbatu menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Umum 2024.

Kapolres juga menyampaikan agar tidak mudah percaya pada isu-isu hoax yang berkembang.
Beliau meminta jemaah Gereja Katholik Santo Petrus untuk tetap rukun dalam berkeluarga, berkerabat, dan bertetangga, tanpa memandang pilihan masing-masing dalam Pemilihan Presiden dan Calon Legislatif.

Kegiatan Minggu Kasih ini mencerminkan upaya Polres Labuhanbatu dalam menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan masyarakat.

 

(Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *