Dua Oknum Lurah Di Bintan Timur Jadi Pembahasan Hangat

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Lagi – lagi dua oknum lurah di kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan menjadi perbincangan hangat warga Bintan Timur,(31/1).

Pasalnya dua oknum lurah tersebut, diduga diberikan arahan oleh salah satu keluarga Gubernur Kepri, untuk membantu memenangkan salah satu calon anggota legislatif Kabupaten Bintan Berinisial MWN, yang juga berstatus keluarga Gubernur Kepri.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian khusus buat panitia penyelenggara Pemilu, karena sebelumnya panitia penyelenggara pemilu juga melakukan tindakan terhadap oknum Camat Teluk Bakau, karena melanggar netralitas sebagai aparatur sipil negara(ASN).

Salah satu warga Bintan Timur mengatakan, dirinya mengetahui bahwa ada dua oknum lurah di Kecamatan Bintan Timur yang di arahkan untuk memenangkan MWN sebagai caleg.

” iya ada dua oknum lurah yang di arahkan untuk membantu mencari suara WMN, Saya aja sempat di tawarin, tapi saya tolak” Ucap nya.

Sementara joko aqnur salah satu warga Kijang menyampaikan,hal tersebut seharusnya menjadi atensi yang sangat serius oleh teman teman pengawasan, karena keterlibatan oknum oknum itu tentunya bukan hanya membahayakan dirinya sendiri tetapi membahayakan banyak orang.

“Yang harus dikhawatirkan dari keterlibatan para oknum itu adalah tekanan akses akses ke lini lini masyarakat bawah, sehingga bisa merusak lancar pesta demokrasi yg seharusnya berkualitas menjadi rawan gesekan konflik interst” Ungkap Joko.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *