Bergerak Cepat Pelaku Pencurian Dan Pemerkosaan Di Amankan Satreskrim Polsek Bintan Timur

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Pelaku pemerkosaan dan pencurian di Kampung Kolong Enam Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Berhasil diamankan Satuan Reskrim Polsek Bintan Timur,(28/1).

Tanpa berlama-lama, pelaku Berinisial EP diamankan oleh Satreskrim Polsek Bintan Timur di wilayah Segulung Kota Batam Sabtu malam sekitar pukul 22:00 WIB.

Saat melakukan aksi nya, EP masuk kedalam rumah Korban, yang hanya tinggal berdua dengan anak nya, dengan cara mencongkel jendela rumah korban, setelah pelaku berada di dalam rumah, korban yang sedang tertidur di cekik lehernya oleh EP hingga pingsan, lalu di bawa kedapur dan diperkosa, setalah itu EP juga membawa sepeda motor, handphone dan uang milik korban.

Dari kejadian tersebut Korban mengalami trauma dan sempat di rawat di RSUD Bintan,

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto mengatakan, Pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Polsek Bintan Timur di pelabuhan senggulung Batam.

” Korban saat itu berada di rumah berdua dengan anaknya,suami korban sedang ke bekerja ke malaysia, saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut di polsek Bintan Timur” Ungkap AKP Rugianto.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *