Camat Bintan Timur Membenarkan Ada Oknum Lurah Yang Datang Ke Rumah Keluarga Anshar, Roby : Saya Belum Tau

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Beredarnya kabar beberapa RT/RW hingga oknum lurah di kecamatan Bintan Timur di kumpulkan oleh salah satu keluarga Anshar,di kp lengkuas Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan,(25/1).

Adapun tujuan, di kumpulkan nya beberapa RT/RW dan oknum lurah tersebut, diduga untuk merekrut suara agar memenangkan salah satu calon legislatif DPRD Kabupaten Bintan Berinisial MWN yang juga masih keluarga Gubernur Kepri Anshar Ahmad.

Sementara Bupati Bintan Roby Kurniawan sudah mengeluarkan himbauan terkait netralitas oknum ASN,agar tidak ikut campur dalam persoalan Politik.

Jika memang hal tersebut benar adanya,berarti himbauan yang di keluarkan oleh Bupati Bintan terkait netralitas ASN dala Pemilu,dikangkangi oleh pihak-pihak yang memberikan arahan kepada oknum Lurah untuk memenangkan caleg berinisial MWN tersebut.

Hal ini tentunya harus menjadi atensi bagi Bawaslu Kabupaten Bintan, agar lebih extra lagi dalam mengawasi para caleg, agar terciptanya pemilu damai tanpa kecurangan.

Salah satu RT di kijang kota mengatakan dirinya pernah di panggil dan berkumpul di rumah salah satu keluarga ansar di kampung lengkuas.

” Saya pernah di panggil untuk kumpul di rumah keluarga pak ansar di kampung lengkuas, ya yang di bahas itu,untuk membantu suara salah satu caleg yang masih keluarga pak Anshar” Sebutnya.

Sementara Bupati Bintan Roby Kurniawan saat di konfirmasi mengatakan, belum mengetahui hal tersebut.

Anton hatta wijaya selaku Camat Bintan Timur saat di konfirmasi, membenarkan memang ada oknum lurah yang datang ke tempat keluarga Anshar Di kp lengkuas.

“Memang ada oknum lurah yang datang ke rumah saudara abud di kp lengkuas,tapi untuk meminjam alat berat, untuk kepentingan mengorek paret di waduk revitalisasi kampung pisang” ungkap Anton.

Sementara MWN caleg DPRD Bintan saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp, tidak menjawab.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *