Oknum Honorer RSUD Bintan Asik Ngopi Saat Jam Kerja

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Bukannya bekerja di kantor saat jam kerja, oknum honorer RSUD Kabupaten Bintan, asik ngopi di kedai kopi jembatan kampung kolam kijang kota kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan,(23/1).

Tampak terlihat oknum honorer tersebut mengunakan seragam pegawai dengan logo pemerintahan Kabupaten Bintan sedang asik ngopi, hal ini sungguh sangat di sayangkan, apalagi oknum honorer tersebut bekerja di RSUD Bintan Bagian pendaftaran.

Dalam Hal ini Bupati Bintan Harus memberikan teguran kepada kepala RSUD Bintan agar lebih tegas lagi terhadap bawahannya, serta memberikan sanksi kepada oknum honorer tersebut, agar kedepannya tidak ada lagi pegawai ataupun oknum honorer yang bebas berkeliaran pada saat jam kerja.

Ginting salah satu warga yang menanggapi prihal itu,sungguh sangat menayangkan prilaku dari oknum honorer RSUD Bintan tersebut,bukan nya berada di kantor saat jam kerja,malah asik duduk ngopi.

” Hal seperti ini tidak boleh dibiarkan, karena oknum honorer itukan di gaji oleh pemerintah untuk membantu kinerja di instansi tempat dia bekerja,bukan di gaji untuk santai-santai ngopi, kenapa bisa terjadi demikian,kemungkinan karena tidak adanya ketegasan dari direktur RSUD Bintan terhadap bawahannya,sehingga bawahannya merasa bebas,untuk melakukan apa saja” Ungkap Ginting(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *