Incumbent DPRD Bintan Yang Menggunakan Aspirasinya Untuk Kepentingan Pribadi Tidak Layak Di Pilih Kembali

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Pesta demokrasi pemilihan umum,calon anggota legislatif sudah semangkin dekat, setiap tim sukses dari masing-masing caleg, mulai merangkul masyarakat untuk mendapatkan suara,agar caleg jagoan nya dapat menduduki kursi di parlemen nantinya,(22/9).

Hal ini tentu menjadi pertimbangan matang bagi masyarakat Bintan, kemana hak pilihnya akan diberikannya.

Namun jika kita mengulas kebelakang, ada beberapa Incumbent DPRD Bintan,yang menggunakan aspirasinya untuk kepentingan pribadi,dan saat ini mencalonkan diri kembali untuk menjadi anggota legislatif.

Hal tersebut harus menjadi tolak ukur bagi masyarakat Bintan agar benar-benar jelih memberikan hak pilih nya, agar suara yang di berikan tidak sia-sia serta tepat sasaran.

Sebagai tokoh pemuda Bintan joko Aqnur penyampaian bahwa, masyarakat Bintan jangan mau lagi tertipu oleh janji-janji manis calon anggota legislatif, saat ini masyarakat harus benar-benar teliti dalam memberikan hak suaranya, agar nanti perwakilan masyarakat di kursi parlemen dapat menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat Bintan.

“Kita sebagai masyarakat jangan mau lagi termakan oleh janji manis calon anggota legislatif, karen selama 5 tahun belakangan ini,kita sudah melihat bahwa masih ada beberapa anggota DPRD Bintan yang menggunakan anggaran aspirasi, untuk kepentingan pribadinya dan itu tidak layak untuk kita pilih kembali” Ungkap Joko(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *