Daerah  

Lapas Tanjungpinang Sambangi Polres Bintan, Polisi Siap Berikan Keamanan

BINTAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang kunjungi Kepolisian Resor (Polres) Bintan dengan membahas pengawasan Pemilu di TPS khusus Lapas.

Selain membahas pengawasan Pemilu 2024, Kalapas Tanjungpinang, Maman Herwaman menyampaikan pengawasan keamanan, dan ketertiban di Lapas saat melaksanakan Pemilu.

Lalu, dikatakan, pihaknya akan melaksanakan Pemilu Tahun 2024 di TPS Khusus yang ada di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

“Kita membahas bahwa TPS Khusus diperuntukkan bagi warga binaan yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilu,” kata Kalapas Maman. Kamis, (18/1).

Disamping itu, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengatakan pihaknya menyambut baik rencana pelaksanaan Pemilu di Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Kapolres Riky memberikan bantuan pengamanan, dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu di TPS Khusus Lapas.

“Polres Bintan siap untuk memberikan bantuan pengamanan dan ketertiban di Lapas,” ujar Kapolres didampingi Kabag Ops, Kapolsek Gunung Kijang, dan Kasatresnarkoba Polres Bintan.

Pemilu Tahun 2024, Lapas dan Polres Bintan menyatakan bersinergi dalam memastikan kelancaran Pemilu, dan menjaga stabilitas di Lapas Tanjungpinang.

Sinergitas ini, Kalapas Narkotika Tanjungpinang bersama Kalapas Tanjungpinang, Karubasan Tanjungpinang dan Kabapas Tanjungpinang siap bersinergi bersama Polres Bintan dalam mensukseskan Pemilu 2024.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *