Heri Pengusaha Muda Yang Perduli Kepada Sesama

Media Cyber News. Co – Bintan – Kemarau panjang yang melanda saat ini, membuat masyarakat di beberapa daerah yang ada di indonesia. Mengeluh akan kekeringan dan susahnya mendapatkan air bersih, seperti yang terjadi di kelurahan gunung lengkuas kecamatan bintan timur kabupaten bintan.

Hal ini juga menjadi perhatian khusus pemerintah setempat dan instansi – instansi  lainnya, untuk membantu masyarakat mendapat air bersih dengan berbagi air bersih kepada masyarakat.

Begitu juga yang dilakukan oleh Suheri Lim, salah satu pengusaha muda yang ada di kecamatan bintan timur. Merasakan susahnya mendapat air bersih saat ini, membuat suheri merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi membagikan air bersih melalui perangkat RT/RW.

Ada sebanyak 10 ton, air bersih yang di berikan suheri. Kepada warga kelurahan gunung lengkuas kecamatan bintan timur kabupaten bintan 1/10/19.

Saat di konfirmasi awak media Suheri mengatakan. ” Awalnya saya membaca berita di media online, terkait susahnya warga untuk mendapatkan air bersih di beberapa kelurahan yang ada di bintan.  Kebetulan Usaha saya kan ada yang di jalan nusantara batu 20 kelurahan gunung lengkuas. Dan saya merasa terpanggil untuk membantu berbagi air bersih kepada warga seputaran gunung lengkuas, saya sampaikanlah niat tersebut kepada pak mukhtar selaku RW disini. Air bersih yang dibagikan lebih kurang ada sekitar 10 Ton.”Pungkasnya

Mukhtar selaku RW setempat menambahkan” Saya pribadi selaku RW disini dan saya juga mewakili warga setempat. Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya. Kepada pak suheri. Karena sudah mau perduli kepada warga disini dengan berbagi air bersih. Memang musim kemarau sekarang ini, membuat warga disini sangat kesusahan untuk mendapat air bersih.” Ucapnya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *