Merayakan HUT Hanura Ke-17, Puluhan Kader DPC Partai Hanura Labuhanbatu Menggelar Aksi Donor darah

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 Partai HANURA , kader Partai HANURA Kabupaten Labuhanbatu menggelar aksi donor darah.

Aksi donor darah tersebut digelar di Kantor DPC Partai HANURA Kabupaten Labuhanbatu jalan Sriwijaya Rantau Prapat di Kecamatan Rantau Utara Kamis (21/12/2023) Siang

Ketua DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu H.Burhanuddin harahap menyampaikan bahwa pelaksanaan aksi donor darah ini digelar dalam rangka menyambut 17 tahun berdirinya Partai HANURA. Acara ini diikuti kader Partai HANURA dan masyarakat umum di Labuhanbatu.

”Dalam rangka memperingati HUT 17 tahun Partai HANURA, kader Partai HANURA di Kabupaten Labuhanbatu bekerja sama dengan PMI melakukan aksi donor darah. Donor darah ini berhasil mengumpulkan Puluhan kantong darah.

Ketua DPC Partai Hanura Labuhanbatu juga sebagai Wakil ketua DPRD Labuhanbatu H.Burhanuddin Harahap “menambahkan, bahwa sebelum dilaksanakan donor darah, peserta dilakukan pemeriksaan tensi, golongan darah baru selanjutnya dilakukan donor darah. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ada beberapa orang yang tidak lolos untuk memberikan donor darah.

Dengan kegiatan aksi donor darah yang digelar oleh DPC Partai HANURA Kabupaten Labuhanbatu berharap darah yang dikumpulkan bermanfaat kepada masyarakat. Apalagi saat ini permintaan darah sangat tinggi. “Begitu banyaknya saat ini kebutuhan darah dalam mengatasi kesehatan, dengan itu nantinya kita harapkan masyarakat tidak akan mengalami kesulitan ketika membutuhkan darah,” ujarnya.

 

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *