Menyambut HUT Partai Hanura Ke-17, Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Lansia

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Dalam rangka memperingati 17 tahun Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada lansia Dan santunan kepada Anak Yatim Kamis (21/12/2023) Pagi.

Ketua DPC Hanura kabupaten Labuhanbatu H.Burhanuddin Harahap mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke-17 yang jatuh pada 21 Desember 2023, Partai Hanura hadir di tengah-tengah masyarakat, harus benar-benar terasa keberadaanya.

“Sesuai namanya, Hati Nurani Rakyat akan selalu hadir Untuk Rakyat dan juga ada Untuk Rakyat sebagai solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat,” ungkap Burhan

Olehnya itu, salah satu kegiatan bakti sosial yang digelar dalam momentum ini adalah dengan membagikan Ratusan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan lansia yang ada di Kecamatan Rantau Utara.

Melalui bakti sosial ini kata Santosos,ST Selaku sekretaris DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. DPC Partai Hanura Labuhanbatu  tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena memiliki komitmen yang jelas.

“Bantuan Ratusan paket Sembako yang dibagikan. Bantuan ini tidak seberapa, namun bagi mereka yang membutuhkan ini sangat luar biasa. Insyaallah DPC Partai Hanura Labuhanbatu berkomitmen akan terus hadir di hati masyarakat,”Tutupnya

 

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *