Daerah  

Berbagi Kasih, Satreskrim Polres Bintan Salurkan Bantuan Sembako di Panti Asuhan

BINTAN – Satreskrim Polres Bintan salurkan sembako kepada anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Bina Insani, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur.

Pembagian sembako ini dipimpin Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Marganda P Limbong bersama anggotanya.

Dirinya mengatakan kegiatan ini merupakan Jumat Berkah Satreskrim Polres Bintan kepada anak-anak Panti Asuhan Bina Insani.

“Sedikit banyak rezeki kita mengingat kepada anak-anak kita di panti asuhan, semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak kita,” kata AKP Marganda P Limbong. Jumat, (8/12).

Dirinya berharap dan dukungan agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan tetap kondusif dan aman.

“Kami juga meminta doa agar situasi kamtibmas di Bintan selalu aman dan kondusif, ” harapnya.

Terlihat, bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, telur ayam, dan jajanan diberikan secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Bina Insani.

Disamping itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Bina Insani, Muhammad Ali menyampaikan rasa syukur kepada Satreskrim Polres Bintan telah memperhatikan yayasan bina insani.

Lagi, dikatakan Muhammad Ali, bahwa keberadaan polisi dimasyarakat sangat berarti, khususnya di Panti Asuhan Bina Insani.

“Terimakasih atas perhatian dan bantuannya, kami juga mendoakan agar kinerja Satreskrim Polres Bintan selalu berjalan lancar dan selalu dilindungi langkahnya oleh Allah SWT,” ucapnya.

Berdasarkan informasi Panti Asuhan Bina Insani, Jalan Km 18 Kijang ini terdiri dari 24 anak yatim piatu, terdiri dari 12 orang perempuan dan juga 12 orang laki – laki.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *