POLSEK BINTAN TIMUR & MELAYU RAYA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Media Cyber News.co – Bintan – kebakaran hutan dan lahan (KARHUTLA) yang menyebabkan kabut asap, yang saat ini mulai di rasakan masyarakat bintan timur kabupaten bintan. Bahayanya dampak dari kabut asap itu membuat Jajaran Polisi Sektor(POLSEK) Bintan timur dan melayu raya bintan, tergerak untuk membantu masyarakat Bintan, Khususnya Bintan Timur dengan membagikan masker agar masyarakat terhidar dari penyakit infeksi saluran pernapasan atas(ISPA)yang di sebabkan kabut asap itu.

Pembagian masker yang di pimpin langsung oleh kapolsek bintan timur AKP Muchlis Nadjar, SH,SIK di lakukan di tiga tempat yang ada di bintan timur, salah satunya terlihat di Bundaran Monumen Lapangan Relief Antam kijang dan di lanjutkan ke jalan raja ali haji kijang kota serta di depan mapolsek bintan timur kelurahan kijang kota 20/9/19.

M. Najib selaku Ketua Himpunan Melayu Raya Korwil Bintan saat di konfirmasi mengatakan.

” Kegiatan ini merupakan agenda Kami bersama Kepolisian, untuk mencegah adanya korban dari dampak kabut Asap. Dan ini juga salah satu bentuk keperdulian kita dan pihak kepolisian terhadap masyarakat”.Ucapnya singkat(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *