H.Khairul Ahmad Dalimunthe.SE Calon Anggota DPR RI Partai NASDEM Dapil SUMUT II Minta Doa Dan Dukungan Masyarakat

Foto: H.Khairul Ahmad Dalimunthe.SE Calon Anggota DPR RI Dari Partai NASDEM Nomor Urut.6 Dapil SUMUT II

SUMATERA UTARA LABUHANBATU Mediacybernews.com, –

Dalam Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Tahun 2024 pada pemilihan Bulan Februari Mendatang, Calon Anggota DPR RI H.Khairul Ahmad Dalimunthe.SE Dari Partai NASDEM Nomor Urut.6 minta Doa dan dukungan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Dikediamannya, H.Khairul Ahmad Dalimunthe.SE Calon Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem Tersebut, terlihat siap dan santai sambil tetap menerima beberapa tamu dari berbagai unsur masyarakat Labuhanbatu, Labura dan Labusel dan Para Tokoh Masyarakat dan para Tokoh agama.

Khairul Ahmad Yang biasa disapa dengan Sebutan “Bung Yuyun, saat disapa awak media mengatakan dirinya siap lahir dan bhatin menghadapi hari menjelang Pemilihan Calon Anggota DPR RI pada bulan Febuari tahun 2024 Mendatang.

“Doa dan usaha insyaAllah sudah maksimal, saatnya berserah diri dan Hanya meminta Hidayah dari Allah SWT dan Doa dari Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, Labura, Labusel dan Paluta dan sekitarnya, Bismillahirrahmanirrahim. “ucapnya.

Ia juga memohon doa dan keikhlasan dari seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu, Labura, Labusel, Paluta dan Sekitarnya, Nantinya dapat berjalan dengan baik dan kondusif dan Insyaallah dirinya dapat menjadi pemimpin yang dipilih oleh masyarakat Menuju Anggota DPR RI Senayan.

“Mari kita Ciptakan Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Anggota DPRD Kabupaten, DPR Provinsi, DPR RI dan Pilpres Pada tahun 2024 di Bulan Febuari Mendatang yang kondusif, kami juga memohon doa dari masyarakat agar Saya bisa menjadi Wakil Rakyat Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara Menuju DPR RI Senayan, yang dipilih oleh masyarakat Labuhanbatu, Labura, Labusel, Paluta dan Sekitarnya.”Ujar Khairul Ahmad yang merupakan Calon Anggota DPR RI termuda tersebut.

“Tambahnya, Khairul Ahmad Dalimunthe.SE yang dikenal dengan Ramah tamahnya kepada kalangan Masyarakat, Meminta Do’a & Dukungan serta Doa Restu dari orang tuanya dan sanak Famili dan Keluarga, Kiranya Dapat terpilih sebagai Calon Anggota DPR RI Di dapil SUMUT II Menuju Senayan.” Aamiin ya rabbal alamin.” Ucap Khairul Ahmad sambil Menyapa Warga Saat Silaturahmi di Labusel Silangkitang.

Sapa seorang Warga Labuhanbatu, Poniran berharap Khairul Ahmad Dalimunthe.SE Dari Partai Nasdem Putra Daerah kabupaten Labuhanbatu Dapat Menjadi Wakil Rakyat Nantinya di DPR RI Senayan.”tutup Poniran

 

Reporter: (Hendro nasution)

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *