Nur Jaidah Dapil II Kecamatan Bilahbarat, Rantau Selatan Menuju Perubahan Untuk Labuhanbatu

Foto : Calon Legislatif Nur Jaidah.SPd Calon Legislatif Partai Nasdem Nomor Urut.3 Dapil II Kecamatan Bilah Barat dan Rantau Selatan

Labuhanbatu Bilahbarat Mediacybernews.com-

Tidak Mengenal Lelah menyapa warga, Kecamatan Bilah barat Dan Kecamatan Rantau Selatan Calon Legislatif Dapil II Nur Jaidah.SPd Dari Partai NASDEM Nomor urut.3 Terus Jalin silaturahmi kepada Masyarakat.

Jalin silaturahmi tatap muka di kediamannya yang selalu didatangi warga serta antusias dan yakin bakal dipilih oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Rakyat Labuhanbatu Menuju perubahan.

 

“Aura kemenangan itu ada di Calon Legislatif Nur Jaidah.SPd, Kami yakin Bahwa Calon Legislatif Dari Partai NASDEM Tersebut Duduki Dapil II Kecamatan Bilah Barat dan Rantau Selatan. Disepanjang jalan hingga teriringnya Doa dari Masyarakat desa Tebing linggahara Kecamatan Bilahbarat.

Saking bangga dan cintanya terhadap Masyarakat, Calon Legislatif ini, warga Menuturkan bahwa Ibuk calon Legislatif Nur Jaidah.SPd yang paling dicintai dan digemari Jiwa Sosialnya” ujar Mohan warga kecamatan Bilahbarat

Sosok Nur Jaidah yang dinilai paling peduli terhadap masyarakat Nantinya sebelum menjadi pemimpin saja sudah dikenal kebaikan dan kepeduliannya kepada warga.

“Ini salah satu simbol cinta kami. Bagaimana Kepada Calon Wakil Rakyat Nantinya, tetap sehat dan apa yang menjadi cita-cita ibuk dapat bisa terwujud.

Sebelumnya Kamal warga Desa Tebing Linggahara menyampaikan kecintaan terhadap calon Legislatif Nur Jaidah yang dinilai sangat sederhana, bersahaja dan merakyat terhadap Masyarakat.

Dukungan demi dukungan yang diberikan warga disetiap titik pertemuan silaturahmi yang didatangi membuat Calon Legislatif Nur Jaidah Dapil II Kecamatan Bilah Barat dan Rantau Selatan Sangat merasa bangga. Dia juga menyebutkan,

“Saya Ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bilah Barat dan Rantau Selatan yang telah memberikan Dukungan kiranya agar mendoakan Saya dapat memenangkan pemilihan suara Calon Legislatif Pada Bulan Febuari Mendatang menjadi Wakil Rakyat Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu di Bumi ika bina enpabolo ini. Insyaalah jika nanti Saya diberi Hidayah dan amanah Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhan batu, Insyaallah Mari sama-sama kita Bolo Labuhanbatu menuju perubahan Dari Rakyat Untuk Rakyat,”Tutupnya

 

Reporter: (Hendro nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *