Arwi Winata Mantapkan Diri Menuju Senayan RI

Foto: Arwi Winata Saat Melakukan Silaturahmi dengan Ratusan Warga Labuhanbatu Selatan

Sumatera Utara Labuhanbatu Selatan Mediacybernews.com-

Arwi Winata Salah satu Tokoh Muda Dari Kota Pinang kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara Semangkin Mantap menuju Senayan.

Arwi , Nama sapaan nya di kalangan masyarakat di ketahui juga pernah menjabat sebagai wakil Anggota DPRD kabupaten Labuhanbatu Selatan Pada Priode 2009-2014. Mantan Politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) serta Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu mendaftarkan diri menjadi Calon Legeslatip Partai Perindo untuk DPR Dapil Sumut II.

Dengan Nomor 10 ,Arwi Winata Semangkin memantapkan diri menuju Senayan Sebagai Wakil Rakyat .Arwi yang pernah bertarung dalam kontestasi Pilkada Labusel 2015 itu mengaku tertarik bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo setelah mencermati kiprah Partai Perindo yang konsisten mendorong sekaligus mengembangkan UMKM.

Tokoh Muda yang juga Pengusaha bergerak dalam perdagangan Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit itu bertekad untuk bekerja maksimal guna memasuki berbagai segmen di wilayah yang berpotensi menjadi kantung-kantung suara Partai Perindo.

Dari Pantauan awak Media ,Minggu (22/10) Arwi Winata tampak terus menyambangi kelompok -kelompok masyarakat yang mendukung nya maju sebagai Anggota DPR RI Mulai Dari Desa sampai Ke Pelosok Desa guna mendengar kan keluh kesah yang sedang di alami masyarakat serta menjemput aspirasi masyarakat.

Kegiatan sosial menyambangi Desa juga kerap di lakukan Pendukung Arwi Winata sebagai wujud Rasa Kepedulian terhadap masyarakat yang menurut nya harus di Perhatikan .

Optimistis dengan potensi yang di miliki nya , Arwi Winata sebagai satu-satunya caleg dari etnis Tionghoa yang bertarung dari Dapil Sumut II, berkeyakinan pendukung -pendukungnya datang dari kelompok-kelompok masyarakat tanpa membandingkan agama suku dan Ras .

Hal itu terlihat dari segala kegiatan -kegiatan yang di lakukannya, Arwi Winata selalu dapat membaur dan menyatu tanpa membandingkan agama ,suku dan Ras bahkan Arwi Winata juga sangat di kenal di kalangan milenial .

Arwi Winata, tokoh Muda yang sangat Perduli kalangan milenial itu juga kerap selalu memberikan respon Positif dan mendukung segala kegiatan anak-anak muda di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hal itu, di ungkapkan Ahmad Yani Siregar warga Desa Beringin jaya kecamatan Torgamba kab Labuhanbatu selatan, Kepada awak media Ahmad yang berdomisili yang berbatasan dengan Provinsi Riau itu sangat mengapresiasi Arwi Winata yang menurut nya Arwi merupakan sosok Tokoh Muda di kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sukses meniti dan merintis karirnya di kancah politik.

“Beliau merupakan salah satu tokoh muda terbaik di kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan mengikuti kontes menuju Senayan, semoga Senior kami itu menjadi salah satu orang di Dapil Sumut 2 yang duduk Di DPR RI sebagai wakil Rakyat, terkhusus rakyat Labuhanbatu batu raya ” harapnya.

Dia berharap, terkhusus Kepada masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Raya memantapkan pilihan nya kepada Beliau agar nanti nya Kabupaten Labuhanbatu raya ini menjadi prioritas pada skala nasional.

 

(Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *