Daerah  

Kalapas Edi Sematkan Satya Lencana Karya Satya Kepada 4 Petugas

BINTAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono menyerahkan Satya Lencana Karya Satya kepada petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Kalapas Edi Mulyono menyampaikan bahwa Satya Lencana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah menunjukkan pengabdian yang luar biasa selama 10, 20, atau 30 tahun.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada PNS karena berdedikasi, dan berkontribusi di Lapas.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pemerintah atas pengabdian dan dedikasi selama ini,” kata Kalapas Edi.

Kalapas Narkotika Tanjungpinang juga berpesan kepada para penerima Satya Lencana Karya Satya agar terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Kemenkumham.

“Saya berharap kepada kita semua khususnya penerima penghargaan agar dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Lapas Narkotika Tanjungpinang. Kita harus bersama-sama membangun Lapas Narkotika Tanjungpinang yang lebih baik lagi,” kata Edi Mulyono

Adapun jumlah penerima Satya Lencana Karya Satya 10 Tahun adalah 4 Orang.

Para penerima Satya Lencana Karya Satya tampak bahagia dan bangga menerima penghargaan tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas penghargaan yang diberikan.

Kegiatan disejalankan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat, setingkat lebih tinggi daripada sebelumnya.

Pangkat adalah kedudukan yang menunjukkan tingkatan seseorang PNG berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian, dan digunakan sebagai dasar penggajian.

“Selamat kepada petugas yang naik pangkat, dedikasi baik yang telah anda lakukan selama ini lanjutkan. Berikan yang terbaik untuk lapas ini, Kementerian Hukum dan HAM” ujar Kalapas Edi Mulyono.

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian PNS terhadap Negara, serta sebagai dorongan kepada PNSh untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Kenaikan pangkat dapat dirasakan sebagai penghargaan, maka kenaikan pangkat harus diberikan tepat pada waktunya dan tepat kepada orangnya,” tutupnya.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *