Daerah  

Kadivpas Dwinastiti Tegaskan Perangi Narkoba di Pencanangan Deklarasi Lapas Bersinar

BINTAN – Pencanangan Deklarasi Bebas Dari Narkoba (Bersinar) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. Kamis (19/10)/2023).

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Kepri, Dwinastiti mengatakan bahwa, Deklarasi ini merupakan instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020, tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba tahun 2020-2024.

“Deklarasi Lapas Bersinar merupakan salah satu bentuk komitmen dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Narkotika, ” kata Dwinastiti.

Disamping itu, Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Edi Mulyono menyampaikan bahwa, deklarasi ini menggandeng BNNK Tanjungpinang, dan selalu menjalin sinergitas dalam pemberantasan narkoba.

“Dimana sinergitas terus berlanjut, intinya kita berkomitmen antara petugas dan wargabinaan terkait pemberantasan narkoba. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” jelas Kalapas Edi.

Sambung, Ketua BNNK Tanjungpinang, Kombes Pol. Heryanto menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham Kepri, dan Lapas Narkotika Tanjungpinang atas sinergitas yang dibangun selama ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih, dan sinergitas ini selalu kita jaga hingga kapanpun dalam rangka pemberantasan narkoba,” ujar Kombes Pol Heryanto.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *