Daerah  

Inwil I Kunker di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Berikut Pembahasan Ika Yusanti

BINTAN – Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti melakukan kunjungan kerja (kunker) perdana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang, Kamis (19/10/2023).

Ika Yusanti terlihat didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Kepri, Dwinastiti meninjau sarana dan prasarana yang ada di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

“Kunker ini bertujuan melaksanakan program inspektur wilayah aktif mendengar untuk memberi solusi pada satuan kerja (satker) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri,” kata Ika Yusanti didampingi Kalapas Kelas IIA Tanjungpinang, Maman Herwaman.

Disamping itu, Dwinastiti mengatakan bahwa Kunker tersebut melihat langsung situasi pelayanan yang diberikan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

“Kunker tadi meninjau pelayanan kesehatan, penyelenggaraan makan dan minum, pembinaan/bimbingan kerja warga binaan serta Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Kelas IIA Tanjungpinang,” ujar Dwinastiti.

Lagi, ditambahkan Dwinastiti, bahwa tadi dalam pengarahan seluruh petugas agar menjalankan pekerjaan sesuai SOP.

“Tadi juga beliau (Ika Yusanti) berpesan mengenai beberapa hal perihal upaya peningkatan kinerja untuk organisasi dan layanan kepada warga binaan dan masyarakat,” tutupnya.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *