Operasi Zebra Seligi, Penginapan di Bintan Timur Jadi Sasaran

BINTAN – Pelaksanaan operasi pekat seligi 2023, Kepolisian Resor (Polres) Bintan melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur melakukan pemeriksaan di sejumlah penginapan.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi pasangan mesum diluar nikah yang menggunakan penginapan.

Personil yang terlibat dalam operasi Penyakit masyarakat (Pekat) seligi 2023, melakukan pemeriksaan dibeberapa penginapan yang ada di Kabupaten Bintan dan tempat-tempat yang sering digunakan untuk melakukan kejahatan.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo menjelaskan operasi pekat ini untuk mencegah berbagai macam bentuk penyakit masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Tujuan Operasi ini untuk mencegah berbagai macam bentuk kejahatan yang ada dimasyarakat, atau yang biasa disebut Pekat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Kapolres Bintan.

Lagi, dikatakan Kapolres, bahwa pelaksanaan operasi selanjutnya akan dilaksanakan Operasi Mantap Brata 2023 dalam rangka Pemilu 2024.

Operasi tersebut perlu dilakukan terciptanya wilaya kondusif di Kabupaten Bintan mengingat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Operasi dilakukan dengan humanis, dengan menghimbau pemilik penginapan,” tambahnya.

Hasil operasi ini didalam penginapan tidak ada ditemukan pasangan mesum, maupun pelanggaran yang dilakukan oleh penyewa penginapan tersebut.(^)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *