Peringati Hari Perhubungan Nasional Ke 53 KSOP Kijang Berikan Bantuan Life Jacket Kepada Nelayan

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Memperingati hari Perhubungan Nasional Ke 53, KSOP Kijang menggelar pemotong tumpeng dan upacara di halaman kantor KSOP Kijang jalan Sei Kolak pelabuhan Kijang Bintan Timur Kabupaten Bintan,(17/9).

Dalam kegiatan tersebut,KSOP Kijang memberikan penghargaan kepada perusahaan pelayaran sebagai pemberi PNBP terbanyak dan memberikan Pas kecil kepada beberapa nelayan tradisional Bintan serta memberikan life jacket kepada nelayan.

Kepala KSOP Kijang Yuniarsono mengatakan KSOP Kijang sudah melakukan beberapa trobosan dalam melayani masyarakat agar lebih mudah dalam melakukan pengurusan dengan aplikasi ang berkaitan dengan SPB,lala kepelabuhanan.

” Dimomen Hari Perhubungan Nasional ini,kita memberikan sertifikat kepada para nelayan dan bantuan life jaket, harapan kita kedepan,KSOP Kijang bisa tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat stekholder pengguna jasa dan masyarakat, serta memudah kan masyarakat untuk mendapatkan perizinan melalui aplikasi” Ucap Yuniarsono.

Salah satu nelayan yang mendapatkan bantuan sangat mengucapkan terima kasih kepada KSOP Kijang karena telah perduli terhadap Nelayan tradisional di Bintan

” Saya mengucapkan terima kasih kepada KSOP Kijang,karena sudah perduli kepada nelayan tradisional seperti saya,dan sudah memberikan pas kapal juga life jacket untuk keselamatan kami saat mencari nafkah di laut” Sebut nya.(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *