Pemilihan Wakil Bupati Bintan Ditunda, Joko Aqnur : Jangan sampai Ada Intervensi

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Ketua dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bintan terpaksa menunda pemilihan wakil bupati bintan hingga kamis 24 agustus 2023, hal ini disebabkan karena calon wakil nomor urut 2 tidak hadir pada pelaksanaan pemilihan pada senin 21 agustus 2023.

Sidang paripurna DPRD Bintan sempat alot dan diskor karena menunggu kehadiran calon nomor urut 2 yang ketidak hadirannya disebab sakit karena jatuh dari tangga dan minta dirujuk ke johor.

Hal tersebut membuat salah satu tokoh pemuda Bintan Joko Aqnur angkat bicara dan mengatakan, Dalam proses menunggu kelanjutan pemilihan tentu banyak yang akan terjadi diluar sepengetahuan, hal ini bagaikan misteri politik dalam demokrasi.

“Tentu banyak hal yang tak terduga selama dua hari ini, apalagi pemilihan wakil bupati ini adalah proses domkrasi ini yang terlibat langsung adalah anggota DPRD Bintan, mereka adalah orang orang yang berpengaruh” Tegas Joko,(22/8).

Joko juga menyampaikan bahwa, Dari hasil demokrasi juga tentunya anggota DPRD Bintan harus memperlihatkan kualitas cara cara berdemokrasi yang lepas dari intervensi suatu golongan ataupun individu serta money politik.

“Hasil demokrasi elektoral disana akan menjadi gambaran bagaimana situasi pemilihan untuk kedepannya” Ucap nya(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *