Kepala Sekolah SDN 002 Bintim Biarkan Siswanya Merokok

BINTAN – MediaCyberNews.Com – Sungguh sangat di sayangkan sikap kepala sekolah SDN 002 Nalser Hilal yang dengan sengaja membiarkan atau membolehkan tiga orang siswa kelas 6 SDN 002 Bintim untuk merokok tetapi tidak lingkungan sekolah.

Sikap seorang kepala sekolah tersebut pun tidak mencerminkan sebagai seorang pendidik, apalagi siswa tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian khusus bagi Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, agar nantinya tidak menjadi cerminan buruk terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Bintan.

Nalser Hilal selaku kepala Sekolah SDN 002 Bintan Timur mengatakan kepada salah satu wali murid bahwa memang benar ada 14 murid SDN 002 Bintim, yang katahuan merokok vape, dan 3 siswa yang memang sudah kecanduan merokok.

” Jadi dari yang 14 murid itu tidak semua kecanduan merokok, cuma tiga orang murid aja yang sudah kecanduan merokok. Saat ini murid-murid tersebut dalam pantauan saya, saya juga sudah panggil ketiga murid tersebut,dan saya bilang, bapak tidak larang kalian merokok, tapi di luar jangan di lingkungan sekolah, percuma juga kita larang karena orang tua mereka juga sudah tau anaknya merokok” Ucap Nalser Hilal di ruangannya,(3/8/23).(TIM)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *