Terkenal Licin, Pria BD Sabu Di Aek Nabara Di Ciduk Satres Narkoba Polres labuhan batu

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Menindaklanjuti keresahan Aduan masyarakat yang disampaikan melalui DUMAS (pengaduan masyarakat) dan pemberitaan di media online tentang seorang bandar narkoba inisial SR alias ENDO yang seolah-olah tidak tersentuh hukum dan diduga dibekingi oleh aparat hukum sehingga terkenal ulet.

 

Merespon Dumas tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP. JAMES HASUDUNGAN HUTAJULU ,S.I.K.,SH.,MH.,M.I.K.,memerintahkan Kasat Narkoba AKP ROBERTO SIANTURI SH., untuk gerak cepat melakukan penyelidikan dan penindakan.

 

Selanjutnya Kasatres narkoba polres Labuhanbatu didampingi Kanit Idik I IPDA LAMBOK SIRINGO-RINGO dan Kanit Idik II Satres Narkoba IPDA SARWEDI MANURUNG beserta anggota opsnal langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan pada hari Senin,(10/07/23) terhadap seorang residivis inisial DMD alias DODI yg merupakan salah satu jaringan dari ENDO.

 

Selanjutnya Team satres narkoba polres Labuhanbatu melakukan pengembangan terhadap atas nama ENDO, selama kurang lebih 7(tujuh) hari team melakukan penyelidikan dan pengejaran, pada hari Senin 17 Juli 2023 petugas berhasil menangkap inisial SR alias ENDO,43 tahun warga jalan jendral Sudierman No.12 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, dikediaman istri siri nya yang bernama IFS alias IES di jalan veteran simpang Monza Desa Perbaungan Kecamatan yang sama.

 

Reporter: (Hendro nasution))

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *