Daerah  

Dandim 0315 Tanjungpinang Serang Mako Polres Bintan Dengan Kue Ulang Tahun

BINTAN – Dandim 0315 Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson membawa pasukan ke Polres Bintan dengan membawa kue ulang tahun dalam suasana Hari Bhayangkara ke-77 pada Selasa (04/07).

Kedatangan prajurit TNI AD tersebut di sambut hangat oleh Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo dan Pju Polres Bintan.

Dandim 0315 Tanjungpinang mengatakan sengaja mendatangi Mako Polres Bintan untuk memberikan kue, dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, khususnya kepada Kapolres Bintan dan personil.

“Saya beserta anggota sengaja datang ke Polres Bintan untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,” kata Kolonel Inf Tommy Anderson.

Lagi, dikatakan Dandim bahwa momentum peringatan hari Bhayangkara ke-77 berharap sinergitas TNI-POLRI terus ditingkat.

“Hari ini saya berharap sinergitas TNI-POLRI terus ditingkat, apalagi sebentar lagi akan adanya pesta Demokrasi yang besar yaitu Pemilihan umum (Pemilu),” tambahnya.

Disamping itu, Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat dari Dandim 0315/Tanjungpinang beserta anggotanya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedangatangan Dandim bersama personil yang jauh-jauh sengaja datang ke Polres Bintan hanya untuk memberikan kue ulang tahun, dan mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77,” ungkap AKBP Riky Iswoyo.

Kapolres Bintan juga berkomitmen akan meningkatkan terus sinergitas TNI-POLRI dan akan selalu bekerja dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.

“Polres Bintan tetap akan selalu meningkatkan sinergitas serta akan bekerja sama dengan TNI, dan instansi lainnya dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, sehingga akan terwujud pemilu yang damai menuju Indonesia Maju,” tutupnya.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *