Gebrakan Berinovasi dan Humanis, Polres Labuhanbatu Berikan Pelayanan terbaik Bagi Masyarakat

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Inovasi Polres Labuhanbatu seperti Inovasi Satuan Lantas, SIM Delyvery, SIM (perpanjangan) keliling daerah Kendaraan Roda 3 Uji Praktek SIM bagi Penyandang disabilitas, Delivery STNK dan BPKB.

Selain itu, Satuan Intel, Delivery SKCK
Inovasi Sat Polairud, Perpustakaan terapung dan Poliklinik terapung. Inovasi Sat Binmas, Polisi RW Polres Labuhanbatu. Inovasi Satreskrim
Pembentukan team trauma Healing bagi anak-anak Korban Perbuatan Cabul.

“Guna memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara Polres Labuhanbatu membuat gebrakan, berinovasi dengan cara yang humanis seperti inovasi di bidang lalu lintas delivery pengurusan perpanjangan STNK seyogianya wajib pajak datang dan mengurus perpanjangan STNK, kini sudah disiapkan Petugas Delivery yang mengantarkan langsung STNK maupun BPKB yang sudah selesai pembayaran pajak langsung ke rumah wajib pajak,” kata Kapolres Labuhanbatu AKBP H. James Hutajulu di Rantauprapat, Sabtu (30/6/2023).

Selain itu, Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu membuat kendaraan roda tiga khusus bagi penyandang cacat dan disabilitas yang ingin membuat surat ijin mengemudi.

 

Reporter: Hendro nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *