Daerah  

Polresta Tanjungpinang Gelar Lomba Menembak Bersama FKPD Kota Tanjungpinang dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

TANJUNGPINANG  – Digelar Lomba Menembak bersama FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kota Tanjungpinang dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Acara ini diadakan di Lapangan Tembak Makorem 033/WP dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting. Tanjungpinang, Jumat (23/06/2023) pukul 07.10 Wib.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, yang juga bertindak sebagai pembina acara. Walikota Tanjungpinang diwakili oleh Assisten I, M. Yatim, serta sejumlah perwakilan dari instansi terkait seperti Dansatmar Koarmada I, Kolonel Mar Maftukin, Dandim 0315/Tanjungpinang diwakili oleh Pasiops Kapten Wendra, dan Danwing diwakili oleh Mayor Edward Edison. Acara juga dihadiri oleh perwakilan Pengadilan Tinggi, Renol, serta Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K., M.Si, dan PJU Polresta Tanjungpinang.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa. Kemudian, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si memberikan kata sambutan dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa lomba menembak ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar instansi, meningkatkan sinergitas, komunikasi, dan kolaborasi antara anggota FKPD Kota Tanjungpinang. Beliau juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Setelah itu, dilakukan sesi foto bersama sebagai tanda dimulainya lomba menembak. Peserta lomba terdiri dari anggota FKPD Kota Tanjungpinang, PJU Polresta Tanjungpinang, pama Polresta Tanjungpinang, dan personil Polresta Tanjungpinang.

“Pukul 08.30 WIB, kegiatan pembukaan Lomba Menembak selesai dilaksanakan dengan situasi yang aman dan terkendali. Lomba menembak ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kerja sama dan semangat Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tanjungpinang.” Tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *