Daerah  

Aster Panglima Secara Simbolis Tutup Serter TNI Tahun 2023

TANJUNGPINANG – Upacara Penutupan Serbuan Teritorial (Serter) TNI Tahun 2023 di wilayah Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) di lapangan pamedan Tanjungpinang.

Aster Panglima TNI, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno mengatakan hasil Serter dapat berguna bagi masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pemerintah Daerah (Pemda), dan pihak lainnya dalam pelaksanaan Serter di wilayah Korem 033/WP,” kata Aster Panglima TNI. Selasa (20/06/2023).

Aster juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan teritorial TNI.

“Tanpa terasa 1 bulan Serter telah selesai, semoga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah Korem,” ujarnya usai menutup Serter TNI.

Sasaran fisik berupa Rehab RLTH, RUMAH ibdah, semenisasi, pengadaan sarana prasarana dan fasilitas lainnya.

“Untuk sasaran Non Fisik berupa penanganan, penyuluhan stunting, dan penyuluhan lainnya bagi masyarakat desa agar dapat meningkatkan kualitas SDM serta perekonomian, ” tambahnya.

Disamping itu, Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga apa yang telah di fasilitaskan.

“Saya minta fasilitas dan sarana dan prasarana agar dijaga dan dipelihara dalam waktu yang lama agar berguna untuk masyarakat dan pihak lainnya,” harapnya.

Dirangkum dalam kegiatan ini tujuannya agar menumbuhkan kembali kerja gotong royong sebagai budaya Infonesia, serta membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat,

“Harapan agar bisa lebih mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutupnya.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *