Daerah  

Hafizha Rahmadhani, Bundanya Kanak-Kanak Bintan

BINTAN – Hafizha Rahmadhani sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bintan memang sangat intens memberikan perhatian lebih bagi dunia anak. Mulai dari batita, baduta dan balita dalam upaya penurunan stunting, hingga PAUD dan TK yang dalam usia pertumbuhannya perlu pendampingan dan pengawasan untuk mengenali minat bakat.

Hal tersebut terlihat saat kegiatan Gebyar PAUD di Desa Sebong Lagoi, Kamis (15/06). Hafizha yang turut hadir tak hentinya menanyakan perkembangan anak-anak PAUD dan TK kepada para guru yang hadir. Dirinya bahkan menyampaikan beberapa harapan dan tak sungkan memberi kesempatan kepada semua guru yang ingin menyampaikan hal apapun.

“Itu penting bagi saya, sebab usia mereka ini usia yang paling tepat untuk kita bina. Jangan dikekang, biar mereka berekspresi sesuai minat bakatnya, kita cuma melihat baru kita arahkan” jelasnya saat ditanyai.

Hafizha kemudian disebut sebagai Bundanya Kanak-Kanak Bintan usai dirinya menyampaikan pesan bahwa inovasi ingin ditegaskannya adalah program “Satu Desa Satu PAUD”. Yang dimaksudkan adalah PAUD di bawah binaan Desa dan harus menjamin semua sisi yang dibutuhkan peserta didik sebelum masuk masa transisi menuju Sekolah Dasar.

Dalam moment Gebyar PAUD ini diselenggarakan lomba mewarnai, membaca puisi hingga fashion show yang diikuti seluruh TK, PAUD maupun KB di Desa Sebong Lagoi.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *