Daerah  

Bupati Roby Serahkan Piala Bergilir IFC Sei Enam.

BINTAN – Salah satu turnamen sepak bola yang telah memiliki nama dan cukup dikenal masyarakat Bintan khususnya adalah Idul Fitri Cup (IFC) di Kampung Sei Enam. Pada tahun 2023, turnamen yang memasuki usia 42 tahun ini kembali diikuti oleh 36 kesebelasan handal.

Pada puncaknya, kesebelasan Porse Fc dari Sei Enam sebagai tuan rumah berhasil melaju ke final dan berhadapan dengan Bintan Muda Fc dari Kijang. Ribuan pasang mata yang memadati lapangan Sei Enam Laut pun menjadi saksi sengitnya adu teknik mengolah si kulit bundar di atas lapangan.

Hingga wasit meniupkan peluit di penghujung babal kedua, belum ada kesebelasan yang mampu menyarangkan bola ke gawang lawan. Drama adu pinalti pun menjadi penentu pemilik piala bergilir IFC berikutnya.

Debar jantung para penonton terjawab saat Bintan Muda Fc berhasil memenangkan tendangan titik putih dengan skor akhir 5-4.

Dengan penuh kebanggan, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan piala bergilir kepda Bintan Muda Fc dengan menaruh harapan agar bakat-bakat hebat terus bermunculan di Bintan.

“Kita saksikan tadi permainan luar biasa. Bahkan ada beberapa pemain, asli anak Bintan yang sudah bermain di kancah nasional. Event seperti ini kita harapkan dapat menjadi tempat lahirnya bakat-bakat hebat” ungkap Roby usai mengalungkan medali, Minggu (04/06).

IFC ke 42 tahun ini mencatatkan nama Bakri dari Kelong A Fc yang berhasil menjadi Top Score dengan torehan 9 gol selama pertandingan. Sementara penjaga gawang tim runner up Porse Fc Afizar dinyatakan sebagai Pemain Terbaik (Best Player) pada IFC tahun ini.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *