Kalapas Edi Mulyono Berikan Penguatan Kepada 5 Taruna Poltekip di Lapas Narkotika Tanjungpinang 

BINTAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono berikan penguatan kepada Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Rabu (31/05/2023).

Kalapas dalam arahannya menyampaikan bagaimana pentingnya menjaga kedisiplinan terutama dalam menjaga marwah instansi Kemenkumham RI.

“Sebagai seorang taruna dan taruni, kedisiplinan nomor satu, disiplin dalam bersikap dalam bekerja. Utamakan etika, hormati selalu setiap orang, jangan sampai membeda bedakan. Terutama tugas belajar ini yang mengharuskan menggali ilmu sebanyak banyaknya,” ungkapnya.

Edi berharap untuk seluruh taruna dan taruni yang akan melaksanakan tugas belajar agar berani berpikir kreatif dan memberikan masukan positif.

“Berikanlah masukan dengan kreativitas dan solusi, kritisasi jika ada yang perlu diperbaiki dengan cara konstruktif untuk membangun satuan kerja agar lebih baik, lakukan pembelajaran sebaik mungkin jangan sampai ada penyimpangan,” tegasnya.

Sebanyak lima (5) taruna melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk Taruna Poltekip Tingkat II, dan KKN Taruna Poltekip Tingkat III Tahun Akademik 2023.

“Tujuan agar taruna dapat menerapkan, mengimplementasikan, serta mengembangkan keilmuan dalam dunia kerja dan masyarakat, dan dapat turut berpartsipasi memecahkan permasalahan-permasalahan yang ditemukan pada UPT pemasyarakatan tempat praktik,” tutupnya.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *