Daerah  

Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang Temui Ombudsman Kepri?

BATAM – Penguatan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang Temui Ombudsman Kepri di Batam.

Didampingi Kasubbag Tata Usaha, Liza Hardani, Aris Hadiyono mengatakan bahwa komitmen komitmen kuat dari pihaknya mendapat apresiasi oleh Kepala Ombudsman Kepri, Lagat Parroha Patar.

Diketahui, pertemuan ini menghasilkan beberapa poin penting diantaranya, mengundang Ombudsman sebagai salah satu narasumber dalam kegiatan Public Hearing yang akan dilaksanakan oleh Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Lalu, dikatakan Ombudsman mendukung penuh pembangunan ZI, WBK dan WBBM di Karantina Pertanian Tanjungpinang.

Dimana, Ombudsman merupakan Tim Penilai Nasional (TPN) yang akan selalu independen dalam melakukan penilaian untuk pembangunan Zi, WBK dan WBBM.

Aris berharap agar komitmen ini dapat memenuhi Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025.

Sebagai pelaksana tugas pemerintah yang bersih dari korupsi serta melakukan perubahan dalam mencapai sasaran reformasi birokrasi.

Sehingga meningkatkan kualitas pelayanan publik, memudahkan dalam pendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pertemuan dengan ombudsman ini adalah salah satu wujud komitmen kita dalam membangun ZI. Peran ombudsman dan masyarakat sangat penting dalam mewujudkannya WBK/WBBM,” kata Aris.

Karantina Pertanian Tanjungpinang telah membuka layanan pengaduan untuk setiap ketidaksesuaian SOP pelayanan maupun aduan lainnya.

“Pelayanan yang transparan dan sesuai SOP, dilakukan untuk memberikan rasa keadilan dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jasa karantina,” tutupnya.

About Author

Editor: O05

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *