DPD Nasdem Labuhanbatu Targetkan 12 Kursi Pilcaleg 2024 Mendatang

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrasi (DPD NasDem) Labuhanbatu, dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Sekretaris HM Arsyad Rangkuti dan sejumlah pengurus, mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu.  Di Jalan WR.Supratman, Nomor 52, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (11/05/2023) Pagi.

Kedatangan DPD Partai NasDem ke KPUD Labuhanbatu  mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu legislatif  Untuk tahun 2024 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Labuhanbatu Arsyad Rangkuti Usai Melakukan Pendaftaran Mengatakan pendaftaran bacaleg ke KPUD dilaksanakan sesuai arahan DPP Partai Nasdem di Pusat Jakarta.

“Lebih lanjut, Alhamdulillah “Ucapnya sesuai dengan arahan dari DPP Nasdem, kita mendaftar ke KPUD Kabupaten Labuhanbatu pada pukul 11.00 wib Pagi hari ini. Pendaftaran dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia”Jelasnya

Menurut Arsyad “Tambahnya, terdapat 45 bacaleg dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) di Labuhanbatu yang didaftarkan untuk Pemilu 2024. Adapun target yakni dapat memperoleh 12 kursi.

“Iya, Ada Sebanyak 45 bacaleg telah didaftarkan, targetnya kita dapat meraih 12 kursi pada pemilu legislatif mendatang,” tegas Arsyad

“Ditempat yang sama, Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu, Wahyudi,S.Sos.MM mengatakan, tercatat sudah 3 partai politik yang telah mendaftarkan bacaleg ke KPUD Labuhanbatu pada Pemilihan Legeslatif (PILEG) 2024 mendatang.

“Sejauh ini baru tiga parpol. Kita masih terus menunggu hingga hari terakhir pada 14 Mei nanti,”Terangnya.

“Terpisah, Pantauan wartawan saat dilokasi, kedatangan Ketua DPD Partai NasDem Labuhanbatu dan rombongan ke KPUD Labuhanbatu berlangsung tanpa adanya iring-iringan massa. Sehingga suasana pendaftaran berlangsung lebih tertib.

Reporter: (Hendro Nasution)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *