Terpilih di Muscablub, Burhanuddin Pimpin DPC PARTAI HANURA Kabupaten Labuhanbatu

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

 

DPC Hanura kabupaten Labuhanbatu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB)  di Cafe F2 Jalan Khairil Anwar Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau selatan Selasa (11/April/2023) Sore.

Dalam kesempatan tersebut Sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada secara aklamasi memilih Burhanuddin sebagai ketua definitif DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu sampai dengan tahun 2026.

Musyawarah Cabang Luar Biasa ini dilaksanakan setelah ketua lama Telah Meninggal dunia dikarenakan Sakit pada bulan lalu.

DPD Hanura Povinsi Sumatera Utara bergerak cepat menunjuk Ketua untuk melaksanakan musyawarah cabang luar biasa di Labuhanbatu.

Burhanuddin dalam Kata sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus DPC dan PAC yg telah menyukseskan muscablub hari ini.

Lebih lanjut, Sekjen DPC Hanura Labuhanbatu Santoso,ST  berharap dengan pengurusan yang baru di DPC partai Hanura akan menjadi lebih baik dan sukses dalam memenangkan pemilu 2024 dengan kekompakan dan kesolidaritasan kekeluargaan yang terbangun.

“Semoga menjadi semangat dan energi baru utk DPC Partai Hanura Kabupaten Labuhanbatu,” tutup Burhan yang merupakan Ketua DPC Hanura Labuhanbatu yang Terpilih.

Acara Muscablub dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Bung El Adriansyah diwakili Oleh Anggota DPRD Sumut Edi Susanto Ritonga, Fityan Hamdy, Khairuddin Aritonang, dr.Syafrizal, Donny Erikson Latuperissa Bersama pengurus DPD Sumut Lainnya.

Usai Acara Muscablub Tahun 2023, DPD dan DPC Partai HANURA melakukan Kegiatan Berbuka Puasa Bersama Seluruh Pengurus sekaligus Doa bersama di Bulan suci Ramadhan 1444.H / 2023.M Yang Ke20.

 

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *