Religi  

Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Gelar Jum’at Curhat Di Masjid Nurul Huda.

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

Jumat Curhat di Mesjid Nurul Huda Jalan Nenas 1 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara langsung di Pimpin oleh Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, S,S. Jum’at (31/3/2023).

Jum’at curhat tersebut turut dihadiri oleh Team IV Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ketua BKM Mesjid Nurul Huda, Kepala Lingkungan dan Masyarakat.

” Kita mendengarkan curhatan dari masyarakat setempat menyampaikan keluh-kesah mereka tentang adanya 2 orang diduga bandar Narkoba yang jarak tinggalnya 30 Meter dari Mesjid Nurul Huda yang sudah sangat meresahkan masyarakat,” ungkap Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri, S,S pada Awak Wartawan.

Tak sampai disitu, Kata Fadlun, Sangkin khwatirnya salah seorang warga setempat mensekolahkan anaknya di Medan karena tidak mau terpengaruh dengan lingkungan nya.

” Masyarakat berharap dalam kegiatan Jumat curhat ini agar Polres Labuhanbatu secepatnya menangkap Bandar Narkoba yang keberadaan nya di Lingkungan Jalan Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara yang sudah meresahkan dan menghacurkan masa depan anak anak mereka,” pungkas Kasat menirukan ucapan masyarakat.

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *