KNPI Labuhanbatu Buka GEBYAR CARNAVAL RAMADHAN “Momentum Bangkitkan UMKM

Labuhanbatu Mediacybernews.com-

 

KNPI Labuhanbatu menggelar Gebyar Carnaval Ramadhan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444.H /2023.M

Kegiatan Carnaval Ramadhan Yang dipusatkan di Eks Pasar Baru RantauPrapat, Jalan Diponegoro Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.

H.Romario Simangunsong Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Menjelaskan, Dibukanya Gebyar Carnaval Ramadhan ini setiap hari Selama Bulan Puasa (Bulan Ramadhan), Juga Adanya Kegiatan ini digelar KNPI Labuhanbatu, diharapkan merangsang UMKM di Kabupaten Labuhanbatu semakin bangkit kembali, karena selama dua tahun kita Covid 19, sehingga dengan menyambut Ramadhan ini geliat UMKM dapat bangkit Kembali.

“H.Romario Simangunsong Biasa disapa Bung Kinang ini Mengatakan, Momen strategi  yang luar biasa yang mendorong masyarakat dari Kelas bawah untuk seperti ini membuat kue. apa yang selama ini tertunda selama dua tahun silam karena covid 19, Dan Insyaallah rasa Bersyukur serta gairahnya Untuk UMKM dapat Bangkit kembali” ungkap Kinang.

 

Dikatakannya lagi, dengan kegiatan ini, salah satunya untuk membantu perekonomian pelaku-pelaku usaha kita yang ada, khususnya di wilayah Kota RantauPrapat.

Untuk prioritas “katanya, untuk sementara ini kepada UMKM. Karena UMKM Kita sekarang ini juga ada yang harus dikembangkan kedepannya.

Terpisah, Disamping itu Bentuk Apresiasi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM Berharap kepada pelaku-pelaku usaha dan juga obyek-obyek wisatanya Silahkan Untuk Mengikuti Carnaval Ramadhan Tahun 2023 Di Eks Pasar Baru RantauPrapat.

“Tambahnya, Dengan digelarnya Gebyar Carnaval Ramadhan ini, yang Akan berjualan secara seadanya, Ia berharap ada peningkatan omset kepada pelaku Usaha mereka selama ramadhan dan setelah ramadhan,” ucap Erik

Dalam kegiatan Karnaval Ramadhan, Masyarakat dapat mengikuti Beragam Kegiatan Karnaval Seru di Bulan Ramadhan, seperti Aneka Permainan Tradisional, Aneka Perlombaan Permainan Tradisional, Panggung Ramadhan, perlombaan Da’i Cilik, Pasar Ramadhan, Menu Spesial Berbuka Puasa dan Kegiatan Seru Lainnya.”Tutupnya

 

Reporter:Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *