Waka Polres Labuhanbatu bersama Bupati Labuhanbatu gelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al-Aziz

Labuhanbatu Mediacybernews.com

Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al-Aziz, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan dimulai setelah pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah yang diikuti oleh Waka Polres Labuhanbatu, KOMPOL Drs. Hermansyah dan beberapa pejabat lainnya seperti Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, Kasiwas AKP Saipun Saragih, Kasipropam Polres Labuhanbatu IPTU Iwan Mashuri, SH, insan pers, dan jemaah Sholat Jumat.

Dalam sambutannya, Waka Polres Labuhanbatu mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polres Labuhanbatu dengan warga.

Dalam Kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga juga memberikan sambutan dan mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam meningkatkan sinergitas dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat dilanjutkan dengan pengisian materi oleh Kasiwas AKP Saipun Saragih dan Kasipropam Polres Labuhanbatu IPTU Iwan Mashuri, SH tentang pencegahan tindak kejahatan di lingkungan masyarakat. Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi Curhat dan tanya jawab antara warga dengan pihak kepolisian Kegiatan Jumat Curhat berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan doa bersama sekitar pukul 14.00 WIB. Waka Polres Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid Al-Aziz.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Masjid Al-Aziz dan warga sekitar mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya positif dari Polres Labuhanbatu untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Reporter: Hendro Nasution

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *